Tepi Barat – Sahabat Palestina Memanggil +-+-
Pada hari Ahad 924/7/2022) petang, pasukan pendudukan Israel menangkap lima warga Palestina, termasuk seorang gadis, di Al-Quds yang diduduki penjajah Israel. Sementara pasukan pendudukan Israel juga menangkap seorang warga lainnya dari Jenin.

Sebuah sumber lokal di al-Quds melaporkan bahwa pasukan pendudukan Israel menangkap pemuda Muhammad Asila, dan dua bersaudara, Abdel Rahman dan Hisham Bashiti, setelah menyerang mereka di Jalan Al-Wad di Kota Tua al-Quds.

Dalam konteks yang sama, pasukan pendudukan Israel menangkap pemuda Fadi Obeid, setelah menggerebek rumahnya di kota Isawiya, sebelah timur Al-Quds yang diduduki penjajah Israel. Demikian menurut keterangan dari Kantor Informasi Tawanan.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap seorang gadis, yang identitasnya belum diketahui, dari Bab Silsila di sebelah Masjid Al-Aqsha yang diberkati.

Di Jenin, pada hari yang sama pasukan pendudukan Israel menangkap seorang pemuda bernama Ahmed Maher Zakarna, dari kota Qabatiya, dekat kamp pengungsi Salem, sebelah barat Jenin.

Setiap hari pasukan pendudukan Israel melancarkan operasi penggerebekan di Tepi Barat, termasuk penangkapan warga serta serangan terhadap mereka dan propertinya.

(sumber/pip)

 

Bagikan