Al-Quds – Sahabat Palestina Memanggil + -+-
Hari Rabu (17/2/2021), para pemukim pendatang Yahudi menyerbu halaman Masjid Al-Aqsha yang diberkati, dari Gerbang Mughrabi (pintu barat masjid), di bawah perlindungan polisi pendudukan penjajah Israel.

Sumber-sumber di al-Quds melaporkan bahwa sekitar 22 pemukim pendatang Yahudi menyerbu area Masjid Al-Aqsha dan melakukan melakukan tur provokatif di daera masjid, serta melakukan ritual Talmud di bagian timur masjid.

Penyerbuan para pemukim pendatang Yahudi ini adalah bagian dari tur berkala yang mereka lakukan, yang bertujuan untuk mengubah kenyataan di Kota Suci al-Quds dan Masjid Al-Aqsha yang diberkati.

Seruan terus-menerus disampaikan kepada semua kaum Muslimin yang ditinggal di wilayah Palestina yang diduduki penjajah Israel sejak tahun 1948, warga al-Quds, dan mereka yang dapat mencapai ke Masjid Al-Aqsha dari Tepi Barat, untuk mengintensifkan perjalanan mereka menuju Masjid Al-Aqsha dan memakmurkannya dengan shalat jamaah dan bersiaga di dalamnya, dengan tujuan untuk menggagalkan rencana para pemukim pendatang Yahudi.

Pasukan pendudukan penjajah Israel menarget warga al-Quds melalui penangkapan, deportasi, dan denda, dengan tujuan mengeluarkan mereka dari Masjid Al-Aqsha dan menjadikan masjid sebagai tempat yang mudah di hadapan ambisi permukiman Israel.

Penjajah Israel menarget para pegawai dan penjaga Al-Aqsha dengan penangkapan, deportasi, dan tekanan. Dengan tujuan menyingkirkan mereka dari perannya dalam melindungi dan mengamankan Masjid Al-Aqsha.
(sumber/pip)

Bagikan