Tangerang – Sahabat Palestina Memanggil +-

Hari ini (15/5) Alhamdulillah SPM Peduli Ummat dapat kembali bersilaturrahim di RSUD Kota Tangerang guna menyampaikan amanah dari masyarat.

Kali ini tim SPM Peduli Ummat diwakili oleh Bapak Fadil Madhuri selaku VP KPK di SPM, dan dari RSUD Kota Tangerang, dihadiri Pak Kasdi dan Pak Faisal bagian Humas Rumah Sakit tersebut.

Sebelumnya juga, sebulan yang lalu SPM Peduli Ummat juga telah menyampaikan bantuan awalnya untuk RSUD Kota Tangerang, berupa suplemen makanan dan minuman sehat untuk paramedis.

Dalam kesempatan ini, SPM peduli Ummat menyerahkan Baju Hazmat untuk membantu para medis yang telah berjuang digarda terdepan dalam mengobati Wabah Copid 19, dan semoga bermanfaat bagi para medis.

Sementara Itu dari RSUD Kota Tangerang yang diwakili Bapak Kasdi, mengucapkan Terima kasih kepada SPM Peduli Ummat dan kepada para donatur yang telah membantu, semoga semuanya di dalam keberkahan.

Terakhir tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua donatur atas bantuannya, semoga semua ikhtiar kita untuk membantu para medis mendapat Ridho dan balasan dari Allah SWT… Aamiiin…

Bagikan